Setwan Gelar Forum Perangkat Daerah

Setwan Gelar Forum Perangkat Daerah

Setwan Gelar Forum Perangkat Daerah

Sekretariat DPRD Kabupaten Kebumen, Senin (18/2) menggelar Forum Perangkat Daerah Sekretariat Kebumen di Ruang Rapat pimpinan dan dihadiri Pimpinan DPRD Bagus Setiyawan, Anggota Komisi A Muhsinun SH, dan Ketua Komisi B Sudarmaji. Hadir pula Sekretaris DPRD Kabupaten Kebumen Ir Hj Siti Kharisah MM, para kabag, kasubag, bendahara, dan bendahara pembantu di Sekretariat DPRD Kabupaten Kebumen. Tamu undangan hadir dari Bagian Hukum Setda, Bagian Pembangunan, Bagian Kesra, Inspektorat, BPKAD, BAP3DA, Distapang, Formasi, Dinas Perkim LH, dan lainnya.


Acara pembukaan oleh Bagus Setiyawan, kemudian pembacaan tata tertib Forum Perangkat Daerah dilanjutkan dengan Sambutan dan Paparan dari Sekretaris DPRD Kabupaten Kebumen. Materi forum tersebut yaitu Rencana Program dan Kegiatan Prioritas Daerah Tahun Anggaran 2020. Rencana Anggaran Belanja DPRD Tahun 2020 yaitu Belanja Tidak Langsung. Untuk Sekretariat DPRD terdiri dari Belanja Tidak Langsung dan Belanja Langsung. Belanja Langsung terdiri dari sepuluh (10) Program dan tiga puluh satu (31) Kegiatan.


Terkait kegiatan pemeliharaan rutin atau berkala rumah dinas sebaiknya juga dianggarkan untuk operasionalnya. Setelah melalui proses tanggapan dan masukan dari forum, acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara Forum Perangkat Daerah Sekretariat DPRD Kabupaten Kebumen sebagai bentuk kesepakatan atas hasil forum.



Di publish pada : Kamis, 21 Februari 2019
Oleh : Ary Humas

  • Share
image title here

Some title