• Home
  • Berita
  • Pemkab Kabupaten Kebumen, Lantik 38 Pejabat

Pemkab Kabupaten Kebumen, Lantik 38 Pejabat

Pemkab Kabupaten Kebumen, Lantik 38 Pejabat

Pemkab Kabupaten Kebumen, Lantik 38 Pejabat

Pemerintah Kabupaten Kebumen menggelar acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji pejabat Administrator dan dan Pengawas Pemekab.  Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kebumen Senin, (2/9/2019).  Dalam pelantikan tersebut terdapat 14 orang pejabat administrator, dan 24 orang PNS Pejabat pengawas hasil promosi dan mutasi.

Sebagai informasi, Kepala Bagian Humas Sekretariat DPRD Kebumen Drs H Agus Septadi mengalami pergeseran yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Humas Sekretariat DPRD Kebumen kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi Usaha Kecil Menengah kini digantikan oleh Unggul Winarti SH MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pemasaran Dinas  Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kebumen.

Bupati H Yazid menyampaikan, kini perkembangan teknologi semakin cepat. Untuk itu pihaknya berpesan agar para pegawai selalu profesional. Pelayanan kepada masyarakat harus semakin cepat, mudah dan murah serta efisien. Penajaman program di masing-masing perangkat daerah dimana pejabat baru ditempatkan juga sangat penting untuk dilaksanakan. "Kini sudah memasuki masa akhir tahun, untuk itu semua pejabat harus segera bekerja dengan baik. Ini agar target dapat tercapai," ucapnya.



Di publish pada : Rabu, 04 September 2019
Oleh : Ernawati

  • Share
image title here

Some title