Jumpa Pers : Perkenalan Sekwan Baru

Jumpa Pers : Perkenalan Sekwan Baru

Jumpa Pers : Perkenalan Sekwan Baru

Jumpa Pers Senin (25/3) di ruang rapat pimpinan DPRD Kebumen yang dibuka oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kebumen Dwi Suliyanto SSos MSi. Hadir rekan-rekan wartawan media cetak dan elektronik Kabupaten Kebumen serta para Kabag, Kasubag dan staf di Sekretariat DPRD Kebumen.

Perkenalan Sekwan baru. Pejabat lama Ir. Hj. Siti Kharisah, MM yang telah menjabat sebagai Sekretaris DPRD sejak Januari 2017 mendapat amanah baru untuk menahkodai Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi, Koperasi dan UMKM (Disnakertranskop UMKM). Adapun pejabat baru adalah Dwi Suliyanto, S.Sos, M.Si yang sebelumnya adalah Kepala Disnakertranskop UMKM. Keduanya bersama 8 pejabat eselon II lainnya telah dilantik dan diambil sumpahnya olh Bupati KH Yazid Mahfudz pada 1 Maret 2019 lalu.

Dwi Suliyanto SSos MSi menyampaikan kepada rekan-rekan wartawan untuk meliput rapat paripurna DPRD Kebumen dengan agenda Pemilihan Wakil Bupati Kebumen yang akan dilaksanakan hari ini Senin 25 Maret 2019 pukul 13.00 WIB bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kebumen.

Panitia pemilihan wakil bupati kebumen melakukan pemilihan secara langsung melalui mekanisme pencoblosan yang bertempat di gedung DPRD Kabupaten Kebumen . Bertindak sebagai Ketua Panitia Ma’rifun SHi, Wakil Ketua Panitia Dra Halimah Nurhayati, MAP. Tahapan pemeriksaan verifikasi berkas persyaratan pengajuan calon Wakil Bupati Kebumen dan berkas persyaratan calon Wakil Bupati Kebumen telah dilaksanakan secara bertahap dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.




  • Share
image title here

Some title